Halaman

Sabtu, 07 April 2012

First Post : Welcome to Awesomegakure !

Selamat Datang
              Hai...

     Ini adalah postingan pertama saya... Blog ini saya buat sebagai tempat untuk menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan atau informasikan, baik itu kegiatan - kegiatan, berita maupun informasi lainnya. Kenapa ya Blog ini dinamakan " Awesomegakure " ? Bisa dilihat dari kata, " Awesome " : Dalam bahasa inggrisnya artinya Mengagumkan, cuma kepingin aja sebenernya. Lalu kata " gakure " : Menurut saya artinya gak jauh dari Desa atau Negara ( seperti pada series kartun Naruto ) yang bisa juga dibilang suatu tempat bernaung dan berinspirasi maupun bekspresi. Dari itulah... bisa diartikan maksud dari blog ini adalah Tempat berbagi dan berekspresi yang Mengagumkan * supaya bagus aja gitu *.

           Oke... Saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, nama lengkap saya adalah Zammil Rizki, kalian dapat memanggil saya tidak jauh dari nama itu, seperti Jamil, Zamil atau Rizki. Saat ini * Saat membuat postingan ini * saya merupakan seorang Pemain Sepakbola Profesional, eh bukan, tapi saya adalah seorang Pelajar SMA.
           
         Saat ini, saya bersekolah di SMA Negeri 3 Bogor yang biasa disebut " Smantiboo ". Sekarang saya merupakan bagian dari Murid - murid " Kencleng bin Bocun " tapi cerdas kok, yaitu anggota Kelas XI IPA 5. Kelas saya ini sebenarnya memiliki beberapa nama lain nama spesial tepatnya... seperti :
  • Sci - Fi ; dan
  • UPIL .
Apa itu Sci - Fi ? Sci - Fi merupakan kependekan dari " Science Five " . Lalu apa sebenarnya UPIL ? Semua orang tau lah.. UPIL itu kan kotoran yang berasal dari hidung, tapi UPIL yang saya maksud berbeda artinya. U.P.I.L yang saya maksud adalah singkatan dari " Unique People of Ipa Lima " ataupun " United Pederation of Ipa Lima ". Sebentar - sebentar, kenapa itu " Pederation " dan bukannya " Federation " ?. Hal itu merupakan usulan teman " sekelas " saya sebut saja namanya " Blackhatclubber ", karena kami ini Cinta Bahasa Sunda makanya Huruf " F " diganti " P ", katanya orang sunda kan gitu, memang maksa... tapi tak jadi masalah pokoknya.

              Nah... ini adalah foto " U.P.I.L " alias Kelas XI IPA 5, SMA Negeri 3 Bogor :

            

       Mungkin cukup sekian " Postingan Pertama " saya ini, mohon maaf atas segala kekurangan dari postingan ini... namanya juga baru... belum diedit atau didesign lebih jauh.

               Dan... Saya ucapkan Terima kasih...
I'm Zammil Rizki

and
Welcome To Jackass !




Welcome To Awesomegakure !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share Button

Facebook on Awesomegakure Blog






Awesome Komeng