Halaman

Jumat, 13 April 2012

Sergio Agüero menolak menyerah, Agüero yakin Manchester City masih mampu menjuarai Premier League

Agüero Tak Akan Menyerah Demi Gelar Juara


Sergio Agüero menolak untuk menyerah dalam usahanya untuk meraih gelar juara Premier League setelah Manchester City menipiskan selisih poin dengan Manchester United menjadi lima poin.

Agüero menc
etak dua gol ketika City mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 4-0 pada hari Rabu sementara United kalah 1-0 melawan Wigan Athletic.

Setelah pertandingan, Roberto Mancini mengatakan bahwa perburuan gelar juara telah berakhir.

Tetapi Agüero berkata kepada BBC Radio Manchester: "Sepakbola itu aneh. Ketika United datang kesini (Etihad Stadium) kita akan melihat apa yang akan terjadi.

"Sangat penting untuk sekarang ini bahwa kami akan pergi ke Norwich dan memenangkan pertandingan. Kami menatap kedepan ke pertandingan berikutnya dan semoga kami bisa menang." lanjut Agüero.

Dengan dua golnya ke gawang West Brom, Agüero menambah koleksi golnya menjadi 26 di semua kompetisi.

David Silva melengkapi kemenangan City atas West Brom dengan golnya setelah sesaat sebelumnya rekan senegara Agüero, Carlos Tévez mencetak gol pertamanya sejak Mei 2011.

Dia (Tévez) adalah pemain yang fantastis, seperti Edin dan Mario," kata Agüero. "Kami cukup reguler bermain untuk Argentina. Dia tahu pergerakan saya dan kelihatannya kami bekerjasama dengan cukup baik.

Sekian postingan berita dari saya. Terima Kasih atas kunjugannya. #CTWD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share Button

Facebook on Awesomegakure Blog






Awesome Komeng