Halaman

Sabtu, 30 Juni 2012

Foto - Foto Para Pemain Timnas Inggris Saat Kecil



Foto - Foto Para Pemain Timnas Inggris Saat Kecil

Euphoria sepakbola Euro 2012 lagi mewabah. Nah, Inggris termasuk ke dalam salah satu tim yang di unggulkan di Euro 2012 untuk menjadi juara. Walaupun pada akhirnya, Timnas Inggris gagal di Perempat Final. Setelah dikalahkan Itali pada babak adu pinalti, dengan kemenangan Itali 4 - 2. Pernahkah Anda membayangkan seperti apa ya wajah – wajah pemain sepakbola Inggris sewaktu mereka kecil ?.

Penasaran dengan tampang mereka ketika masih anak – anak ? Simak terus postingan saya ini dan jangan lupa kalian tebak siapa mereka. Inilah foto mereka saat kecil :

dailymail.co.uk
14: Siapakah atlit sepakbola Inggris di balik seringai nakal ini? Atlit ini bertubuh sedikit gempal, namun permainan sepak bola nya tidak diragukan lagi. Atlit cilik di atas kini telah berumur 26 tahun. Ia adalah seorang pemain sepak bola Inggris yang berposisi sebagai penyerang. Saat ini, ia bermain di Manchester United dan menggunakan nomor punggung 10. Ia juga bermain untuk tim nasional Inggris, dan menggunakan nomor punggung 10 juga.


dailymail.co.uk
13: Foto di atas adalah foto masa kecil salah satu pencetak gol terbaik tim Inggris. Ia berada di posisi pemain sayap atau penyerang. Karena tingginya dan gaya berjalannya, ia dibandingkan dengan pemain Arsenal Emmanuel Adebayor dan penyerang Portsmouth Nwankwo Kanu. Siapakah dia?


dailymail.co.uk
12: Wajah bayi di atas tentu saja sudah berubah dari atlit di balik foto ini. Namun saya akan memberikan sedikit petunjuk. Atlit Tim Inggris ini adalah salah satu atlit terbaik di dunia berdasarkan posisinya di lapangan.  Ia bermain sebagai bek kiri untuk Chelsea dan tim nasional Inggris.


dailymail.co.uk
11: Foto kecil dibalik wajah cilik atlit di atas adalah salah satu pemain pertahanan belakang Inggris. Ia bermain untuk Liverpool dan juga mewakili tim nasional Inggris.


dailymail.co.uk
10: Atlit ini lahir di Beckton, London, 7 Oktober 1982. Ia adalah pemain sepak bola Inggris berdarah campuran antara St. Lucia dan Dominika. Ia juga bermain sebagai penyerang untuk Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris dan dalam tim nasional Inggris.


dailymail.co.uk
9: Atlit yang berada di balik foto ini ternyata masih muda. Kini, ia masih berusia 18 tahun. Ia adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Inggris yang bermain untuk klub Arsenal sebagai Gelandang Sayap.


dailymail.co.uk
8: Pria yang kini memiliki tinggi 188 cm ini bermain di Liverpool F.C. sejak tahun 1997. Walaupun ia berposisi sebagai gelandang, sebenarnya ia dapat bermain di posisi mana saja seperti penyerang, gelandang ataupun bek. Bisa dibilang pemain ini berposisi serba bisa. Kecuali posisi penjaga gawang. Pada tahun 2006 ia terpilih sebagai pemain terbaik di Inggris oleh Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA). Ia mulai bermain di tim nasional sepak bola Inggris pada tahun 2000 dan hingga saat ini, ia telah tampil sebanyak 67 kali dan mencetak 13 gol. Siapakah atlit ini ?


dailymail.co.uk
7: Atlit yang kini berusia 22 tahun ini adalah seorang pemain sepak bola yang bermain untuk klub Liverpool dan Tim nasional sepak bola Inggris. Pria ini menempati posisi sebagai penyerang.


dailymail.co.uk
6: Atlit kecil di atas kini telah mencapai banyak prestasi sukses. Ia sempat tercatat sebagai kapten tersukses dalam sejarah Chelsea. Ia berhasil meraih tiga gelar juara Liga Primer Inggris, tiga gelar juara Piala FA, dua gelar juara Piala Liga Inggris, dua gelar juara Community Shield, satu gelar juara Liga Champions UEFA sebagai kapten klub tersebut. 


dailymail.co.uk
5: Atlit di balik foto di atas adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris. Ia bermain untuk klub Arsenal FC. Pria ini dapat bermain baik sebagai penyerang maupun gelandang sayap. Namanya mulai menarik perhatian media internasional setelah masuk dalam skuat Inggris pada putaran final Piala Dunia FIFA 2006.


dailymail.co.uk
4: Pria yang kini berusia 29 tahun ini adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris. Ia bermain untuk klub Manchester City pada posisi bek.


dailymail.co.uk
3: Foto di atas adalah foto kecil dari seorang atlit yang bermain sebagai gelandang untuk Manchester City di Liga Primer Inggris dan tim nasional Inggris.


dailymail.co.uk
2: Atlit kecil di atas kini bermain untuk klub Tottenham Hotspur pada posisi gelandang tengah.

dailymail.co.uk
1: Pria yang kini berusia 25 tahun ini adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris. Ia adalah penjaga gawang klub Manchester City. Dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, Ia menorehkan Clean Sheet terbanyak di Liga Premier Inggris. Dan merupakan kiper terbaik Liga Inggris dan Timnas Inggris. Siapakah kiper hebat dari klub juara Liga Inggris ini ?

Nah, dapatkah Anda menebak atlit - atlit di atas ? Jika tidak, tenang saja. Saya akan menunjukkan kepada Anda siapa atlit - atlit cilik di atas tersebut. Terus simak artikel ini.(Dailymail/rei)

dailymail.co.uk
14: Wayne Rooney


dailymail.co.uk
13: Danny Welbeck


dailymail.co.uk
12: Ashley Cole


dailymail.co.uk
11: Glen Johnson


dailymail.co.uk
10: Jermaine Defoe


dailymail.co.uk
9: Alex Oxlade-Chamberlain


dailymail.co.uk
8: Steven Gerrard


dailymail.co.uk
7: Andy Carroll


dailymail.co.uk
6: John Terry

dailymail.co.uk
5: Theo Walcott


dailymail.co.uk
4: Joleon Lescott


dailymail.co.uk
3: James Milner


dailymail.co.uk
2: Scott Parker


dailymail.co.uk
1: Joe Hart
Sumber : Dailymail
Sekian postingan dari saya. Terima kasih atas kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share Button

Facebook on Awesomegakure Blog






Awesome Komeng