Halaman

Selasa, 26 Juni 2012

Ciri - Ciri Blog Yang Baik

Ciri - Ciri Blog yang Baik


Tahukah anda apa Ciri Ciri Blog Yang Baik ? tentunya diantara anda masih banyak yang belum mengetahui secara jelas Ciri Ciri Blog Yang Baik tersebut,sebelum saya mengulas tentang Ciri Ciri Blog Yang Baik , kita akan menjelaskan Apa Dampak Dari Ciri Ciri Blog Yang Baik Tersebut.
Blog Yang Baik itu tentunya sangat berdampak kepada tingkat visitor blog kita dan dampak lainnya adalah terindeksnya blog kita di posisi/SERP atas pada Search Engine yang memungkinkan visitor banyak mengunjungi blog kita.



Berikut ini adalah sedikit uraian tentang  Ciri Ciri Blog Yang Baik :
  1. Template yang anda gunakan usahakan adalah Template SEO atau dengan kata lain Template yang user friendly dan simple.
  2. Hindari Keyword download,cheat,trik-trik hacker karena Google kurang menyukai artikel yang bersifat crack.
  3. Hindari Adult Conten (konten dewasa) karena Google juga tidak menyukai hal-hal yang berbau Pornografi.
  4. Jangan pernah memosting copian (COPAS) dari posting orang lain karena itu tidak akan terindeks di Search Engine.
  5. Tetapkan secara valid artikel dan template pilihan anda karena apabila anda terlalu sering mengedit artikel yang sudah terposting atau sering merubah-rubah template blog anda akan buruk di mata Google dan itu tentu mengurangi visitor anda dan ke SEO an blog anda.
Itulah tadi beberapa uraian singkat dari Ciri Ciri Blog Yang BaikWalaupun saya tidak menerapkan poin pertama untuk memakai Template yang simple, atau pun bila saya ingin mengambil informasi  dari situs lain dan dengan izin terlebih dahulu tentunya, saya terkadang tidak menerapkan poin nomor tiga.  Tapi, itu semua bergantung pada kehendak dan keputusan anda sendiri.
Sekian postingan dari saya. Terima Kasih.

2 komentar:

  1. Kali ini Investmandiri.com merilis Metode peluang kerja baru yaitu membuat artikel dengan hadiah sebuah pulsa. luar biasa bukan. ayo segera ikuti programnya hanya membuat 1 artikel yang original saja anda akan mendapatkan pulsa langsung dikirim ke nomor HP anda.

    Ada 4 tipe Pulsa yang akan anda dapatkan :

    Tipe 1 : Pulsa 5ribu

    Tipe 2 : Pulsa 10ribu

    Tipe 3 : Pulsa 20ribu

    Tipe 4 : Pulsa 50ribu

    (Pulsa yang akan anda terima disesuaikan dengan bagus atau tidaknya artikel yag anda buat)

    info : http://www.mabeos.com/2014/04/lowongan-kerja-online-buat-artikel.html

    BalasHapus

Share Button

Facebook on Awesomegakure Blog






Awesome Komeng